Video Lirik ‘Film Favorit’ Sheila on 7 Resmi Dirilis

Berita Musik Terbaru, Berita Musik Indonesia, Sheila on 7, Film Favorit, Sheila on 7 Film Favorit, Video Lirik Sheila on 7, Video Lirik Film Favorit, Download Lagu Film Favorit

Video Lirik ‘Film Favorit’ Sudah Dinantikan Oleh Para Fans Sejak Lama

Berita Musik Indonesia – Sheila on 7 akhirnya kembali comeback dengan lagu terbaru mereka ‘Film Favorit’. Setelah lama vakum dalam industry musik di Tanah Air, akhirnya Sheila on 7 memuaskan para fans dengan merilis lagu barunya. Tidak hanya lagunya saja, namun video liriknya juga sudah dirilis lewat YouTube. Video liriknya sendiri dirilis pada hari Kamis, 1 Februari 2018 kemarin. Tentu saja ini menjadi hadiah yang sangat berharga untuk para fans yang sudah menantikan lagu ini.

Di awal video lirik ini, terlihat para personil Sheila on 7 baru saja tiba dari bandara. Berikutnya, terlihat ada kompilasi tentang kehidupan banyak orang yangmana latarnya adalah jalanan di Yogyakarta hingga Bandung.

Memang video yang dirilis kali ini ingin menunjukan beragam perjuangan hidup setiap orang seperti lirik dalam lagu ini. Ya, SO7 memang selalu menyuguhkan kesederhanaan dalam setiap video mereka, namun dalam setiap video selalu penuh dengan makna yang dalam.

Lewat video ini, SO7 setidaknya sudah membuat rasa penasasran fans tentang lagu ‘Film Favorit’ ini menjadi hilang. Selain itu, para fans tentu saja semakin tidak sabar untuk menantikan rilisnya video musik dari single yang diciptakan oleh Eross Candra ini.

“Yey.. Akhirnya… yg di tunggu,” ujar fans mereka.

“Keren! Official lyric video rasa official music video! Penasaran sama official music videonya..,” lanjut salah satu fans.

“Semoga video klipnya cepet keluar, jalan terus legenda….,” ujar salah satu fans.

Berita Musik Terbaru – Sementara itu, Duta dkk sudah siap menyapa para penggemarnya dengan menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 10 Februaro 2018 mendatang. Tiketnya juga sudah bisa dibeli dan dibandrol dengan harga mulai dari RM 85 atau setara dengan 300 ribu dan hingga RM 215 atau sekitar 750 ribu.

Related posts