Ariana Grande Akan Gelar Konser Amal di Manchester

Berita Musik Terbaru, Ariana Grande, Konser Ariana Grande, Bom Konser Ariana Grande, Konser Amal Ariana Grande, Konser Penggalangan Dana Ariana Grande, Konser Ariana Grande Manchester, Tragedi Konser Ariana

Coldplay dan Justin Bieber Akan Ikut Dalam Konser Tersebut

Berita Musik Paling Update – Mungkin masih teringat di benak kita, tepat di tanggal 22 Mei 2017 lalu, konser Ariana Grande di Manchester, Inggris terkena serangan bom. Banyak korban yang berjatuhan akibat ledakan tersebut.

Sang penyanyi, Ariana Grande ternyata akan kembali lagi ke Manchester, Inggris untuk mengadakan konser amal yang bertajuk ‘One Love Manchester’. Konser ini diadakan guna untuk menggalang dana bagi para korban bom yang terjadi beberapa waktu lalu itu. Rencananya, konser ini akan diadakan pada tanggal 4 Juni di Emirates Old Trafford Cricket Ground.

Seperti yang sudah dijanjikan, konser amal tersebut akan dimeriahkan oleh berbagai musisi papan atas dunia yang memiliki kepedulian yang sama yaitu untuk menggalang dana bagi korban bom tersebut. Justin Bieber, Usher, Coldplay, Pharrell Williams, Miley Cyrus, Take That, Niall Horan, dan Katy Perry dipastikan akan tampil dalam konser tersebut.

Tiket konser yang dirancang oleh tim Ariana Grande sudah mulai dijual pada hari Kamis, 1 Juni 2017 dari pukul 10 waktu setempat. Penggemar yang datang pada konser sebelumnya tidak perlu mengeluarkan uang 1 sen pun. Semua biaya konser akan digratiskan bagi yang mengikuti konser Ariana Grande sebelumnya.

Konser bertabur bintang dunia itu akan disiarkan langsung di BBC Television, BBC Radio, dan juga Capital Radio Networks. Para penggemar Ariana Grande dari seluruh dunia bisa menyaksikan konser tersebut melalui situs – situs yang sudah bekerja sama dengan pihak penyelenggara.

Berita Musik Terbaru – Semua keuntungan yang didapatkan dari konser bertajuk ‘One Love Manchester’ ini akan diberikan keapda Manchester Emergency Fund yang dibentuk oleh Dewan Kota Manchester yang bekerja sama dengan Palang Merah Inggris. Seperti janji dari pihak Ariana Grande, dana itu nantinya akan membantu korban luka atau yang terkena serangan pada konser sebelumnya.

Hanya sekedar untuk mengingat, konser Ariana Grande yang dilangsungkan dari Manchester Arena, Inggris pada tanggal 22 Mei 2017 silam tersebut, diserang oleh aksi bom bunuh diri yang mengakibatkan 22 orang tewas dan 59 lainnya mengalami luka yang serius.

Agen Sbobet